Wednesday, March 4, 2015

Secret Admirer?

secret admirer is an individual who feels adoration, fondness or love for another person without disclosing his or her identity to that person, and who may send gifts or love letters to his or her crush.

Artinya? Coba buka google translate dan  gitu deh artinya, ato biasa dikenal sebagai pengagum rahasia. 
Gue yakin, semua orang pernah ngalamin kaya gini kecuali ya dia emang gapernah dan gabisa mencintai atau suka ke seseorang baik suka sama lawan jenis atau sesama jenis. Nying sesama jenis, ada? Pasti ada.. hahahaha








Mulai dari mana ye? oh iya kita mulai dari gue pribadi, dulu waktu sekolah baik smp sma gue pernah jadi pengagum rahasia, Sekarang pun masih sih. hahahaha, oh iya jaman smp dulu pernah suka sama cewe sekelas waktu kelas 3 smp yang dulunya gasuka sama sekali eh ya jatuh juga gara gara sering diledek sama temen temen sekelas dan mulai dijodoh jodohin ala anak alay jaman smp, tapi hanya suka ga sampe jadiin pacar gegara si cewe udah punya pacar juga, kaduhung (sayang) juga dulu kenapa ga diterusin? Padahal ya masih mau sampe sekarang. hahahaha

Waktu smk juga pernah gara gara si cewek dulunya satu smp tapi ya gue gapernah tau kalo dulu pernah satu smp gara gara si doski semester 2 nye pindah ke luar kota, dan akhirnya kenal terus ya akhirnya mengagumi pribadinya, awal suka? Ya itu gara gara ngobrol asal smp, terus doski nebeng pulang dan dianterin karena alasan sejalan (maksain untuk sejalan sebenernya) terus kemudian ngasih bunga lewat temennye dan ga dikasih nama padahal ya sekelas juga. hahahaha, setelah lama bergulir akhirnya beraniin mau ngomong jujur kalo bunganya gue yang ngasih, tapi ya gitu ditikung kek rossi lagi balapan gp cuy. Cepet amat. hahahaha, pas smk ada lagi satu cewe yang gue kagumin dan ga pernah diungkapin gara gara doi cewe cantik satu smk dan model cuy, akhirnya gue putusin ga lanjut gara gara kalah kelas. Kemudian pada akhirnya cewe ini pun jadi model dan seliweran di tv gegara jadi model iklan makeup. 
Pas smk juga pernah mengagumi sama cewe yang dari satu komunitas fans band sampe bela belain ke bandung bulak balik sambil gapunya duit buat ikut gathering sama komunitas ini. Kalo ini mah sampe sekarang mengagumi nya. hahahaha
Waktu kuliah? Pernah juga, tapi sekarang udah engga sih tapi ya pindah ke yang lainnya. Dan Yang ini buat cerita selanjutnye. hahahaha

Dan inilah beberapa faktor jadi seorang Secret Admirer:

  1. Gak Pede: kalo boleh jujur, gue sering banget jadi secret admirer gara-gara ini. Sebenernya ini mengarah ke mental blocking saja. Kita sudah memikirkan banyak pikiran negatif yang nggak beralasan sama sekali. Modal pede yang paling utama. Belum tentu yang banyak cantik, bohay, uang, punya smartphone lebih dari satu, tab, macbook, dan selalu berpergian dengan mobil itu hanya suka sama cowok kaya.
  2. First Time: Maksudnya first time disini adalah cowok yang baru pertama ketemu cewek (ataupun sebaliknya) yang dia idam-idamkan.
  3. People's: maksudnya disini, seseorang yang kita kagumi merupakan milik orang lain. Ini merupakan admiring yang paling beresiko karena bisa menghancurkan apa yang dibangun oleh suatu pasangan dan bisa saja akan terjadi clash antara satu sama lainnya.
  4. Selera: Dalam ini dambaan hati seseorang yang satu dengan yang lain mungkin sama mungkin juga tidak. Hal ini juga menjadi salah satu faktor dalam menentukan pasangan yang ideal untuk menjadi pendamping hidup kita.
  5. "Pengen serius belum waktunya": Maksudnya disini masih milih karena takut salah pilih buat serius. Kalem aja masih muda itu harus dinikmati, jangan tua gara gara pengen serius. 
  6. "Cukup Mengagumi tapi gausah memiliki": Kalo menurut gue pribadi, kata kata ini emang gamasuk akal. Kenapa? Udah cinta, udah sayang, tapi ya gitu ga ada usaha dan ga ada kemauan. Tapi kalo yang udah pacaran sih, pasti kalo denger kata kata ini udah pasti keluar kata kata "TAI".
Nah segitu paling tulisan gajelas saya tentang secret admirer. Setelah baca ini enaknye play lagu Mocca - Secret Admirer. Kalo gapunya minta ke saya, atau search di youtube. 
Sampai bertemu ditulisan gajelas saya selanjutnya.


TABIK! 


No comments:

Post a Comment