Sunday, March 15, 2015

Citra Natural.

Ter... Citra... Cantik Apa adanya!

Begitulah sebuah penggalan lagu dari Seringai, dan juga beberapa arti yang waktu itu diciptakan ketika belum ada Photoshop dan Camera 360.
Dear cewe, pernah ngerasa kalo gapake make up berasa ga cantik atau ada berasa yang kurang untuk sehari hari?
Kalo cewe cewe sekarang sih, pasti ngomong gitu. Terus kalo misalkan mau keluar dan hangout bareng temen temen harus ke salon dulu? Ada yang kaya gitu? Ada! Banyak! hahahaha

Pada dasarnya sih emang gitu, dan pasti menurut pandangan cowo pun kalo cewe ga make up pasti dibilang dekil dan gabisa ngerawat diri. Bohong kalo cowo sekarang bilang: "Cewe Natural tanpa makeup itu lebih cantik" tapi kalo jaman dulu sih iya karena harga makeup masih mahal dan masih dalam keadaan krisis ekonomi. Terkecuali kalo jaman sekarang si cewe mirip raisa, itu mah cantik nye mutlak. Beda.

Sebenernye sih gue ga masalahin cewe mau make up atau engga. Yang penting perilaku, sikap dan ucapannya, intinya sih attitude. Percuma cantik, makeup, banyak duit, keliatan baik tapi attitude nya ga di jaga. Mending cewe tattoan, suka ngerokok, tapi attitude nya baik.
Kita analogikan: Mending mana, cewe Cantik, baik, feminim, banyak duit tapi duitnya dari om om atau dapet hasil nipu orang atau cewe tattoan, ngerokok, tapi setia sama pasangan terus dia tattoan tuntutan profesi terus duitnya dipake buat bahagiain orang tua. Mending mana?

Intinya sih jadi diri sendiri aja mau makeup atau engga pun gapapa, dan yang penting attitude nya dijaga. :))

No comments:

Post a Comment