Friday, January 2, 2015

Good by 2014, Well come 2015!

Yes, Goodbye 2014 and Welcome 2015! Terlalu banyak perayaan yang berlebihan dan menjurus ke foya foya. Ya alhamdulillah sih, gue juga sama. hahahaha, oke disini akan mengulas beberapa Good and Bad nya gue di 2014:

Good:
Semakin banyak pengalaman yang begitu indah mulai dari punya pacar baru, nonton konser yang belum pernah ditonton dan sampe punya barang baru. Eits bentar, bukan barang gue yang itu yang baru, tapi barang barang kaya Tees, Pants, Shoes, and many more.
Punya pacar? Yes, yang dikenalin sama sodara, yang niat awalnya cuma sekedar iseng, dan cuma nambah temen, eh akhirnya cinta juga sama orang ini (sampe sekarang #yaelah).
Awalnya dikenalin sodara, terus di dare pake lagu LDR nye Raisa karena keadaan doi yang pulang kampung karena libur kuliah. Semenjak itu mulai bbman pertama, dan keterusan sampe akhirnya mulai suka beneran padahal ya doi beda kota dan ada kabar sedih dari doi yang gabisa diceritain disini (kalo mau tau bbm aje. Hahahaha). Yang akhirnya harus maksain dan beraniin diri buat nembak doi padahal ya baru kenal, dan belum pernah ketemu 1 kali pun. Karena udah sayang dan ngerasa nyambung banget karena bbman yang intens setiap hari nya, dan karena doi nangis gara gara kabar yang gabisa diceritain di blog ini. Yes akhirnya gue beraniin dan tembak doi, akhirnya doi terima walaupun berat juga karena status LDR dan juga kabar yang gabisa diceritain disini itu. Akhirnya gue pun bahagia dan rela nunggu doi sampe bali ke Bandung terus rela relain mau nyamperin doi ke kota doi. Kemudian ga lama setelah jadian, doi pun ngasih kabar lagi tentang kabar yang gabisa diceritain disini itu, terus akhirnya kita temenan aja. Putus deh, dan akhirnya tetep temenan. Terus setelah itu akhirnya doi balik ke bandung, dan pertama kali ketemu gegara sodara gue titip ke nyokapnya kalo ada gue panggilin doi, yang keadaannya doi lagi nginep di rumah sodara gue, akhirnya ketemu tuh dan bahagia banget. hahahaha, awal awal aja udah dibecandain gegara ada jerawat di pipi doi yang bikin doi makin lucu. Setelah ketemu pertama kali itu, makin makin deh sama doi, makin intens bbman ama linean nye. Terus gue berencana tembak doi lagi dan buat video singkat, yang ampe ngebohongin doi karena bilangnya bahan buat persentasi, kemudian video tersebut ke pending 2 bulan gara gara tugas dan bikin acara buat jurusan di kampus. Setelah 2 bulan kemudian akhirnya gue lanjutin tuh bikin video, akhirnya jadi dan kasiin deh ke doi. Eh ya gitu, tetep single pada akhirnya. Hahahahaha

Nonton Konser yang belum pernah ditonton? Yes, gue hobi nonton konser dan suka semua jenis genre musik karena nya masih banyak band/penyanyi/soloist/dj yang banyak belom ditonton dan akhirnya kesampean taun ini yaitu: Angger Dimas, Midnight Quickie, Ran, Matiasu, Suri, Trio Lestari, dll (dan lupa lagi). Dan yang pasti sih taun ini nonton Seringai lagi! Yes, terakhir kali nonton Seringai Mei 2013 di Unpar Bandung waktu itu, akhirnya kesampean ngidam seringai di acara Mahalaga yang bertempatan di Sabuga dan satu lineup sama Angger Dimas! Menyelam minum air aje nonton Angger Dimas sambil liat dede gemes clubing yang ternyata Mayoritas anak sma dan belum ngerti apa itu EDM karena cuma ikut ikutan biar dibilang anak clubing. Yes setelah itu nonton Midnight quickie yang jadi lineup di #DWP14.

Barang baru di 2014? Yes beberapa barang baru yang harusnya lengkap di list target 2014, dan kebeli cuma beberapa. seperti tees seringai x Jagermesiter, xFYCx shoes 2 pasang, pants, dan tunggangan baru yang dikasih nama si Cibi (CB150R). Hore!


Bad:
Kalo ngomongin bad sih gak banyak banyak amat ya alhamdulillah, cuma putus sama yang udah diceritain sebelumnya, mau balikan sama gebetan yang dulu eh ya cuek cuek aja doi nye, kurang duit pas akhir bulan (ini mah tiap bulan), gagal taun baruan gegara hujan, Lewatin Bandung Berisik 2014, Lewatin #DWP14, Lewatin Behemoth di Rock In Solo, target 2014 masih banyak yang miss belom kesampean, dan yang pasti ga travelling tahun 2014! :(


Kalo resolusi 2015 sih cuma mau punya pacar untuk diseriusin, nyelesein target taun kemaren dan taun sebelumnya, nyelesein target taun ini, beresin kuliah, dan masih banyak lagi yang ga harus ditulis disini! Hahahahaha


No comments:

Post a Comment