Thursday, January 22, 2015

Cinta keliling?

Heyho, ketemu dengan tulisan yang ga menarik semenarik blog blog lain! hahahaha
Eits, maksudnya judul diatas bukan cinta sama satpam yang suka keliling keliling komplek suka jagain kompleknya atau tukang nasi goreng yang melepas lapar ketika malem malem. Tapi disini gue mau bahas cinta yang kita gapernah sadar, udah keliling keliling ke beberapa orang yang salah, padahal orang yang bener bener cinta itu ada dideket kita atau malah satu tongkrongan/komplek/sekolah/kampus sama kita.

Sebelumnya pernah ngerasa jenuh untuk menjalin hubungan yang pengen serius, tapi si pasangan kita ga serius? Biasanya cewe sih yang keseringan gini, sampe akhirnya ketika si cowo nya pengen serius eh ya cewe nye ga serius dan alhasil keluar kata kata "Semua cowo itu sama, sama sama brengsek". Begitupun sebaliknya.

Nah pertanyaan itu pun muncul "Kenapa gue gapernah dapet yang pengen serius?"
Coba tanyain pertanyaan ini ke diri masing masing:
1. Udah ngebahagiain siapa aja, dan udah siap berkata jujur?
2. Terus siap saling berbagi dalam hal apapun?
3. Udah siap dengan kejelekan yang diterima, walaupun dia jelek sejeleknya (semisal: Bau badan, suka ngupil, ngerokok atau suka beer-ing)?
4. Terakhir, Selayak apakah lo untuk di seriusin, dan layak kah elo untuk diseriusin seseorang?
Nah itu sih menurut gue, intinya disini kita harus saling. Yes, saling intropeksi, saling menghargai, saling pengertian, dan saling jatuh cinta sih. hehehehe


Eits, bentar...

Melenceng dari judul, itu mah curhat. hahahaha
Yes, kenapa judulnya cinta keliling? Sebenernya terinspirasi dari lama pengen nulis ini gegara nonton film Marmut Merah Jambu nye Raditya Dhika yang inti cerita nya nyari cinta sejati, muter muter nyari gebetan di sekolahnye yang dia idamkan, eh ya ga nyadar padahal ada yang sering bareng dan sering ngingetin kalo cinta sejatinya itu adalah orang yang sering bareng dan sering ngingetin itu.
Dan jujur, gue harus nonton 2 kali film ini untuk ngerti inti cerita nya gara gara yang meranin Cindy SMA nye Sonya Pandawarman terus Cindy Dewasa nye Franda. Udah paling bener ini jalan ceritanya ga kepikiran, gegara 2 orang ini. hahahahaha
Dan juga gara gara lirik soundtrack nye yang makin ngerti, si inti cerita filmnya tuh apaan. Coba liat liriknya deh:

Setauku cinta itu random 
Tak tau kapan datang dan dengan siapa 
Buktinya indah ini datang 
Dengan tiba-tiba dan dia orangnya
Ku jatuh cinta tuk yang pertama 

Cinta itu kayak marmut lucu warna merah jambu
Yang berlari di sebuah roda 
Seolah berjalan jauh tapi nggak kemana-mana 
Nggak tau kapan berhenti, ku jatuh cinta

Nah dari situ juga udah keliatan banget kan, kenapa kita harus keliling keliling nyari cinta sejati padahal ya ada dideket dan sering bareng bareng sama kita? Gue pun pernah ngerasain pas SMA dulu, dan kenapa sadarnye baru sekarang sekarang. Nah itu yang dulu pernah dirasain, sama sekarang. Jadi, masih mau keliling keliling? Gue mah engga. Cape. :)))



No comments:

Post a Comment