Saturday, August 27, 2016

Memperhatikan Skena (PART I).

Dibesarkan oleh lagu lagu tahun 2000 seperti Dewa 19, Sheila On 7, Peterpan, Slank, Ruth Sahanaya, Rossa, Titi DJ, Krisdayanti dan masih banyak lagu indonesia lainnya. Memulai dari tahun 2009 yang kala itu baru duduk bangku smp, masih belum tau mana lagu indie, band indie, dan hanya mendengarkan lagu lagu hits setelah pulang sekolah dari radio yang sering memutarkan lagu lagu hits pop melayu semacam ST12, Five Minutes, dll.
Dibelokan dengan bisikan teman "Coba dengerin lagu ini deh!" yang kala itu adalah lagu Rocket Rockers - Ingin Hilang Ingatan sampai harus meminta dengan infra red yang pada akhirnya ingin tahu tentang bandnya juga tentang album dan semua lagu nya. 
Iya, kala itu memang Rocket Rockers, Alone At Last, dan Koil sangat merajai ranah indie di Bandung dan juga Cimahi khususnya pada saya (penulis) rasakan. 
Setiap panggung di Bandung pasti saja ada dari salah satu band di atas, Mulai dari suara emo dari Yas Budaya Alone At Last, Banting Gitar Otong Koil, sampai suara Tuit Tuit Synthesizer dari Rocket Rockers yang mengantarkan saya ke band Jakarta bernama Pee Wee Gaskins, King Of Panda dari Bali, Discotion Pill, Too Weak To Dance, Thirteen, Sweet As Revenge, Cemetery Dance Club, Danger Ranger, Closehead, Glory Of Love sampai Leona As Leopard. Pernah mendengar band band seperti yang saya sebutkan barusan? Kalo pernah, Selamat! anda bersama sama tumbuh bersama saya dan kalau beruntung pernah nonton band band yang saya sebutkan diatas bersama saya juga. hahahaha













source: (Google, Facebook, Myspace, dll)
Lanjut di tahun 2010............................................................
Di publish selanjutnya! hahahaha
Silahkan bernostalgia dulu dengan foto foto lama, ingat siapa saja mereka dan juga ingat memori apa saja yang terbesit sambil mendengarkan lagu lagu mereka.
Kalau malas mampir saja kesini: https://www.youtube.com/playlist?list=PLW7a4Z_Oo6r565hVGpoSNfuO6B6v9-3PD sudah saya buatkan playlist nya.
Selamat Bernostalgia! hahaha

No comments:

Post a Comment