Monday, December 2, 2013

Kenapa Suka SERINGAI?

Di sesi ini banyak banget yang nanya 'Li kenapa suka Seringai?'
Nah! Oke, gue jelasin sedikit di sini.

Kenapa Suka Seringai? Awalnye sih dicengkokin temen sekitaran smp, taun 2009an. Akhirnya nonton live juga di Bandung Berisik taun 2010. Dan ternyata ada yang beda, setelah liat live. Berasa wah banget sama band ini, dari segi live.
Setelah ga lama nonton live, nah mulai googling deh di yahoo tentang si Seringai. Ternyata band ini Wah nye dari segala hal, mulai dari lirik semua lagunye, musiknye, personil nya, dan semua artwork yang dituangkan dalam bentuk tees/baju.
Oke, setelah mengkorek korek lagu, dan artwork. Coba cari tau tentang semua personil, dan makin WAH! Ternyata semua personil semua band ini konyol, semua personil punya latar beda beda, ada yang jadi bikin artwork tengkorak, ada yang jadi produser, ada yang kerja di majalah terkenal ibukota, dan terakhir ada yang jadi penyiar radio. Well, makin tergila gila aja sama band yang berdiri sejak 2002 ini.
Setelah googling dan cari tau tentang semua yang berkaitan dengan Seringai, mulai nih agak terpengaruh dari lirik liriknya. Lagu yang paling favorit sih ya Mengadili Persepsi, Citra Natural, Amplifier, Membakar jakarta, Lencana, Serigala Militia dan yang pasti semua suka kalo Seringai yang bikin! Hahahahaha
Oh iya, yang bikin satu lagi makin Addicted sama Seringai adalah semua kicauan kicauan keempat personilnye di twitter (, , , ) kadang mereka serius banget. Kadang serius, tapi sedikit bercanda, dan kadang konyol banget. Hahahahahaha
Dan yang paling bikin seneng gue sebagai fans Seringai itu adalah diucapin 'Selamat Ulang Tahun' sama semua personil ya walaupun melalui media sosial kaya gini:


That's the moment special when i 18 years old.
Ah Thanks Pisan, akang akang!
Ya paling cuma sekian cerita gue mulai ter-'Addicted' sama Seringai.  Yang dulunya cuma di 'Cengkokin' eh sekarang malah 'Addicted'.
Dan Nazar gue adalah 'kalo Seringai mampir ke Bandung diusahain pasti dateng deh!' \m/

No comments:

Post a Comment